Senin, 19 Maret 2012

Crazy little thing called "love"

awalnya sih iseng2 nulis nih blog. ya anggep aja ini cuma blog curhatan tentang seseorang yg galau. hhe
oke. karena konsepnya cinta mari kita membicarakan tentang cinta yah.

pertama cinta itu emang rumit, susah dimengerti. siapa bilang cinta itu simpel. kalo cinta itu simple gk akan ada org2 galau kayak gue yg nulis blog kayak gini. *ups

kadang kala kita gak ngerti yah kenapa kita suka sama seseorang. apakah karena dia menarik, baik secara penampilan, pola pikir, atau karena wawasan nya. fine. itu oke2 aja kok. yg jadi permasalahan sekarang adalah, apakah orang yg kita rasa menarik itu merasa tertarik dgn kehadiran kita di kehidupan dia. nah lo. kan kan. mulai galau deh.

kalo dia emg gk nganggep keberadaan dirimu ada atau emang gk nganggep dirimu menarik buat dia, keep figting yah. semua org jg pasti punya titik ketertarikan terhadap suatu hal. cinta itu emang nyiksa. perlu sebuah pengorbanan buat ngedapetin perhatian dia. perlu sebuah usaha ekstra buat dapetin sebuah pujian dari dia. nah kalo dia engga pernah muji kita gimana. padahal kita udah berusaha keras buat dapetin itu. tenang, berarti kamu sedang belajar tentang keikhlasan dalam suatu hubungan ^^.

cinta itu emang rumit. banyak faktor yg masuk dalam sebuah hubungan  yg berlandaskan akan cinta.perlu banyak referensi utk dapat mempertahankan suatu hubungan. gue dalam hal ini gk bisa ngasih banyak solusi. soalnya perjalanan kisah cinta gue jg buruk sih. paling lama pacaran jg cuma 3 taunan. tapi 1 yg pasti yg harus di ingat dari cinta ini. 

"Never leave the one you love for the person you like, because the person you like will leave you for the one they love."

cinta itu gk bisa dimainin dengan intuisi gitu aja. cinta itu kalo diibaratkan kaya main piano, First you must learn to play by the rules, then you must forget the rules and play from your heart. yah kira2 gitu lah. pertama kamu harus tau aspek2 apa aja yg ngebuat hubungan itu bertahan lama. nah kalo udah tau itu jadi batasan kamu buat memperjuangkan cinta itu.

BY : @Riki2Alfadri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar